Ungkapan Ramadhan Sananta Usai Cetak Brace ke Gawang Persib

Ungkapan Ramadhan Sananta Usai Cetak Brace ke Gawang Persib Ramadhan Sananta usai cetak gol ke gawang Persib. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persis Solo, Ramadhan Sananta sukses memerankan peran antagonis di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-7 Liga 1 2023/2024.

Ramadhan Sananta membawa timnya meraih tiga poin atas Persib pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat sepakan trivela Ciro Alves, Persis Solo sukses membalikan kedudukan dengan sepasang gol dari Ramadhan Sananta di babak pertama.

Baca Juga : Sikap Persib Terkait Kericuhan Suporter di Laga Kontra Persis

Dalam laga tersebut, peluang Persis Solo jauh lebih sedikit ketimbang tim Persib Bandung. Hanya saja efektifitas Ramadhan Sananta menjadi pembeda karena mampu mencetak dua gol dalam situasi terhimpit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ramadhan Sananta mengatakan penampilan apiknya ini tak lepas dari peran semua pihak di timnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang memberikannya kesempatan di laga penting kontra Maung Bandung.

"Saya berterima kasih pada pelatih dan tim semua, tentunya saya sebelum melawan Persib betul betul mempersiapkan diri saya untuk lawan Persib. Dan malam ini saya senang sekali bisa cetak dua gol. Saya senang dengan tiga poin ini," ujar Ramadhan Sananta usai laga.

Baca Juga : Persib Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Siap-siap Dijatuhi Sanksi

Torehan ini tak membuatnya besar kepala. Ia berjanji akan terus melakukan evaluasi agar kemampuannya lebih baik lagi.

"Ya tentunya saya selesai latihan saya belajar secara individu seperti apa yang disampaikan oleh pelatih. Saya pun terus improve terhadap kemampuan diri saya." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini