Sukses Permalukan Persib, Begini Kata Pelatih Persis Solo

Sukses Permalukan Persib, Begini Kata Pelatih Persis Solo Leonardo Medina. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina merasa kemenangan atas Persib Bandung patut disyukuri oleh para awak tim.

Meski secara permainan kalah dari Persib Bandung, tetapi menurut Leonardo Medina, Persis Solo bisa menunjukan efektifitas dalam mengemas peluang pada laga tersebut.

Leonardo Medina menjelaskan kemenangan ini tak lepas dari kerja keras semua pemain.

Baca Juga : Sikap Persib Terkait Kericuhan Suporter di Laga Kontra Persis

Ia memberi apresiasi kepada para pemainnya, sekaligus mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang ditunjukan selama pertandingan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama saya mau kasih selamat dan berterima kasih pada pemain kita. melihat permainan dan keputusan yang bagus sekali dari pertandingan itu," ujar Leo Medina kepada awak media pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Meski menang, Leonado Medina harus mengakui bahwa Persib Bandung tampil dengan dominan ketimbang timnya.

Namun ia tetap senang karena timnya mampu bersikap positif dengan memanfaatkan peluang yang jumlahnya jauh dari tim Persib.

"Kedua, kita hari ini memang kalah unggul dari ball posession, tapi kita harus menang, saya senang kenapa hari ini kita (main efektif) cetak gol lebih dari satu," imbuhnya.

Leonardo Medina mengakui, cara tersebut bukanlah keinginannya dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Persis Solo: Igbonefo dan David da Silva Jadi Sorotan

Namun, Leo tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya, mengingat kemenangan ini amatlah penting bagi tim Laskar Sambernyawa.

"Ini memang bukan cara yang saya inginkan untuk menang, tapi akhirnya tiga poin yang sangat penting bagi kita." tutup eks staf pelatih Johor Darul Takzim itu.

Pada laga tersebut Persis Solo menang 1-2 atas Persib Bandung. Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Persis mencetak dua gol melalui Ramadhan Sananta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini