TERPOPULER: Misteri Hilangnya Nick Kuipers Terjawab Hingga Komentar Levy Madinda Soal Kekalahan Persib

TERPOPULER: Misteri Hilangnya Nick Kuipers Terjawab Hingga Komentar Levy Madinda Soal Kekalahan Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 8 Agustus 2023.

Persib Bandung siap-siap dijatuhi sanksi usai kalah lawan Persis Solo.

Kabar lainnya soal rencana ke depan Persib usai ditaklukan Persis dan dihantui kepergian dua pemainnya.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 'Misteri' Hilangnya Nick Kuipers dari Line Up Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lini pertahanan Persib Bandung kembali jadi sorotan ketika menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim 2023-2024.

Dalam laga tersebut, Persib takul dengan skor 2-1 dari Persis Solo di hadapan ribuan penonton yang menyaksikan duel kedua tim di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam 8 Agustus 2023.

Tak sedikit yang menganggap kurang solidnya pertahanan Persib di kandang Persis Solo karena absennya Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers.

2. Daftar Pemain Persib yang Absen di Laga Kontra Barito Putera, Kekuatan Maung Bandung Tergerus

Persib Bandung kemungkinan kehilangan banyak pemain saat hadapi Barito Putera pada laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Selain dipastikan tidak akan diperkuat oleh I Putu Gede Juni Antara karena skorsing, Persib juga berpotensi kehilangan beberapa pemain karena sejumlah alasan.

Kakang Rudianto masih meninggalkan tim karena mesti menjalani pendidikan di kepolisian. Sampai sekarang belum ada keterangan sampai kapan Kakang absen.

3. Persib Kalah Hingga Tersungkur ke Zona Merah, Levy Madinda Bilang Begini

Persib Bandung takluk dari Persis Solo 2-1 pada pekan ke-7 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa 8 Agustus 2023.

Sempat unggul lebih dulu melalui gol Ciro Alves pada menit ke-33, gawang Persib malah jebol satu menit kemudian melalui Ramadhan Sananta.

Malapekata kembali datang usai striker muda Persis, Ramadhan Sananta mencetak gol kedua sekaligus menutup laga dengan kemenangan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini