Rachmat Irianto Optimistis Alberto Rodriguez Mampu Redam Duo Brasil Barito Putera

Rachmat Irianto Optimistis Alberto Rodriguez Mampu Redam Duo Brasil Barito Putera Pemain Persib, Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto tak risau dengan ketajaman penyerang PS Barito Putera yang tengah mengalami progres meningkat.

Rachmat Irianto mengatakan duet penyerang asal Brasil yang dimiliki PS Barito Putera diyakini tak bisa berbuat banyak karena lini pertahahan timnya akan tampil dengan komposisi terbaik.

Rachmat Irianto menjelaskan, ketersediaan Alberto Rodriguez, diyakininya dapat membendung permainan apik dari Murilo Mendes dan Gustavo Tocantins.


Baca Juga: Barito Putera Pincang Saat Hadapi Persib, RD Ungkap Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia yakin keberadaan bek asal Spanyol itu akan meningkatkan kekuatan Persib di lini bertahan.

"Untuk striker mereka yang mas bilang tajam tadi, saya kira tidak perlu kehilangan karena ada Alberto jadi gak perlu panik," kata pemain yang akrab disapa Rian itu.

Perlu diketahui, Murilo Mendes dan Gustavo Tocantins tampil luar biasa dalam dua pertandingan pertandingan terakhir. Duet negeri samba itu sukses mencetak 5 gol sekaligus mengantarkan timnya meraih poin sempurna.


Baca Juga: Jadi Best Goal of The Week Pekan ke-7, Gol Ciro Alves Diyakini Jadi Yang Terbaik Musim Ini

Selain Alberto, eks pemain Persebaya itu juga percaya kepada seluruh teman-temannya untuk membendung juru gedor tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Ia berharap lini pertahanan timnya bisa bermain secara disiplin demi menjaga kesucian gawangnyam

" Masih ada teman teman lain yang bisa menghalau ketajaman mereka." tutup Rian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini