Persib Tak Terpengaruh dengan Absennya Sejumlah Pemain Pilar

Persib Tak Terpengaruh dengan Absennya Sejumlah Pemain Pilar Skuad Persib Bandungdi Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto memastikan timnya tak akan terpengaruh dengan kondisi sulit yang didapat timnya jelang menghadapi PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

Menurut Rachmat Irianto target Persib Bandung di laga ini tak mengalami perubahan untuk tetap meraih kemenangan.

Rachamt Irianro menegaskan absennya sejumlah pemain, tak menyurutkan tekad Persib di laga tersebut.


Baca Juga: Reaksi Ciro Alves Usai Dijatuhi Sanksi Berat Buntut Laga Persis vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya, Persib merupakan tim yang dihuni pemain berkualitas dan itu menjadi sebuah keuntungan.

"Dari saya, besok siapapun yang bermain pasti teman-teman memberikan 100 persen," ujar pemain bernomor punggung 53 itu pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Jelang menjamu tim besutan Rahmad Darmawan, Persib terpaksa tak dapat menurunkan tiga pilar pentingnya, yakni I Putu Gede, Ciro Alves, dan Marc Klok.


Baca Juga: Selain Banding, Ini Langkah Persib Usai Tiga Pemainnya Dihukum Komdis PSSI

Ketiganya mendapat sanksi dari Komite Disiplin PSSI usai melanggar Kode Disiplin PSSI Tahun 2023 yang dilakukannya pada pertandingan kontra Persis Solo di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023 lalu.

Siapapun pemain yang turun di laga tersebut, pemain yang akrab disapa Rian itu yakin timnya akan bermain secara maksimal. Apalagi ada tambahan semangat untuk timnya karena Persib belum pernah meraih kemenangan di kandangnya sendiri.

"Pada intinya kami ingin meraih 3 poin karena kami belum pernah meraih 3 poin di kandang. Jadi teman-teman punya motivasi tinggi untuk meraih 3 poin besok." tutup Rian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini