Barito Putera Incar Tiga Poin dari Persib Meski Dihantui Kelelahan

Barito Putera Incar Tiga Poin dari Persib Meski Dihantui Kelelahan Logo Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang PS Barito Putera, Mike Ott mengaku persiapan timnya tak sepenuhnya mulus jelang menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2023/2024.

Mike Ott mengatakan, hal itu disebabkan tim PS Barito Putera tak memiliki waktu yang banyak untuk melakukan pemulihan kebugaran usai mempermalukan Dewa United di laga sebelumnya.

Mike Ott menerangkan stamina teman-temannya cukup terkuras usai menang atas Dewa United. Apalagi menurutnya, rekan setimnya perlu melewati jalan yang menguras energi demi mengamankan poin sempurna tersebut.

Baca Juga : RD Ungkap Hasil Analisa Gaya Permainan Persib di Tangan Bojan Hodak

Meski tak sepenuhnya mulus, pria asal Filipina itu menilai persiapan timnya tetap baik. Apalagi secara mentalitas bermain, timnya datang dengan moral yang baik dalam memburu poin sempurna selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


”Persiapan kami bagus, kami berusaha memulihkan stamina secepat mungkin dari laga sebelumnya dan kami datang ke sini dengan pola pikir yang bagus." ujae Mike kepada awak media pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ia menambahkan, rekan-rekan setimnya juga dipastikan akan berusaha dengan sebaik mungkin untuk mengaplikasikan skema yang diinginkan pelatih.

Baca Juga : Jadi Best Goal of The Week Pekan ke-7, Gol Ciro Alves Diyakini Jadi Yang Terbaik Musim Ini

Ia berharap hal itu dapat memperbesar peluang timnya untuk meraih kemenangan.

"Untuk besok kami ingin mendapat hasil yang terbaik, mengikuti rencana dari pelatih dan coba meraih kemenangan," tutup Mike.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini