Harus Cabut dari Persib, Beckham: Yang Terbaik dari Coach dan Kebijakan Manajemen

Harus Cabut dari Persib, Beckham: Yang Terbaik dari Coach dan Kebijakan Manajemen Pertandingan Persib vs Bali United di Liga 1 2023/2024. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha dipastikan harus cabut meninggalkan Persib Bandung selepas pertandingan kontra Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Adik kandung dari Gian Zola tersebut, harus gabung dengan Timnas Indonesia U-23, menyusul rekannya Robi Darwis yang sudah lebih dahulu meninggalkan tim.

Beckham sendiri mengaku, mendapatkan dukungan penuh dari pelatih Persib, Bojan Hodak dan juga manajemen untuk bergabung membela Timnas Indonesia U-23 berlaga di Piala AFF U-23 tahun 2023 di Thailand.

Baca Juga : Kitas Beres, Satu Wajah Baru Siap Mulai Bekerja di Persib

"Ya kalau Beckham sendiri yang terbaik dari coach dan kebijakan manajemen itu. Itu yang terbaik buat Beckham. Sama-sama sih," ujar Beckham kepada wartawan selepas pertandingan Persib kontra Barito Putera, Minggu 13 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diberitakan sebelumnya, pelatih Persib, Bojan Hodak mendukung penuh kiprah Beckham dan Robi Darwis bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 tahun 2023.

"Jadi jika ini agenda FIFA, dan FIFA meminta melepas pemain, maka akan kami lepas. Jadi pada dasarnya bagi saya adalah jika manajemen menyerahkan keputusan pada saya, maka ikuti aturan," tegasnya.

Baca Juga : Persib Lepas Robi Darwis, Bojan Hodak: Saya Mengerti Situasinya

Timnas Indonesia U-23 yang tergabung di Grup B Piala AFF U-23 bersama Timor Leste dan Malaysia. Laga pertama Timnas Indonesia U-23 adalah menghadapi Malaysia pada 18 Agustus 2023 dan selang dua hari kemudian melawan Timor Leste.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23 2023 akan disiarkan langsung SCTV dan streaming di Vidio.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini