TERPOPULER: Manajemen Jawab Permintaan Bojan Datangkan Pemain Baru Hingga Ada yang Salah dengan Makan Konate

TERPOPULER: Manajemen Jawab Permintaan Bojan Datangkan Pemain Baru Hingga Ada yang Salah dengan Makan Konate Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 13 Agustus 2023.

Manajemen Persib akhirnya menjawab keinginan Bojan Hodak yang ingin mendatangkan pemain baru.

Kabar lainnya soal Bojan buka suara soal David Da Silva mandul dan ada yang salah dengan Makan Konate.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Manajemen Persib Akhirnya Jawab Permintaan Bojan Hodak Datangkan Pemain Anyar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajemen Persib akhirnya jawab permintaan Bojan Hodak datangkan pemain anyar untuk menambah kekuatan tim yang dinilai banyak 'bolong'.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengungkapkan keinginan mendatangkan 2-3 pemain anyar setelah melihat situasi dan kondisi tim yang menurutnya membutuhkan penambahan.

Menjawab keinginan Bojan Hodak tersebut, Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan, sejauh ini belum ada pembicaraan intensif dengan pelatih terkait rencana mendatangkan pemain baru.

2. David da Silva Kembali Mandul, Bojan Hodak Buka Suara

Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Barito Putera dalam laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2023-2024.

Persib sempat unggul di babak pertama lewat gol Levy Madinda, yang kemudian disamakan oleh Barito Putera melalui striker mereka, Murilo Mendes pada menit 61.

Hasil imbang kontra Barito Putera, menambah daftar kegagalan Persib meraih kemenangan di kandang sendiri karena dari empat laga kandang, semuanya berakhir imbang.

3. RD Akui Ada yang Salah dengan Makan Konate di Laga Persib vs Barito Putera

Pelatih Rahmad Darmawan yang akrab disapa RD akui ada yang salah dengan Makan Konate di laga Persib vs Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1 2023-2024.

Dalam pertandingan yang berkesudahan imbang 1-1 tersebut, Makan Konate terlihat bermain lebih defensif pada babak pertama dan terlihat lebih menyerang di babak kedua.

Diakui RD, eks pemain Persib Bandung itu,m salah menerjemahkan keinginannya, terutama di babak pertama. Baru di babak kedua, Konate yang bermain bersama Mike Ott di posisi gelandang tengah tampil lebih baik.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini