Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Persija

Persib Dipastikan Dapat Tambahan Tenaga saat Hadapi Persija Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perhatian publik nasional pada akhir pekan nanti akan tertuju ke laga sarat gengsi antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Persija akan menjamu Persib pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu 2 September 2023. Laga kedua tim rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno, meski belakangan bisa digelar di sana.

Menghadapi Persija, Persib dipastikan masih kehilangan I Putu Gede Juni Antara karena baru menyelesaikan tiga dari empat kali larangan bermain.

Baca Juga : Persija Gagal Gelar Laga Kontra Persib di GBK?

Putu Gede mendapat hukuman tambahan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat pelanggaran kerasnya kepada gelandang Persis Solo, Messidoro yang membuat dia diganjar kartu kuning kedua atau kartu merah tidak langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kabar baiknya, Persib pun dipastikan bakal mendapat tambahan tenaga dari dua pemain mudanya, Robi Darwis dan Beckham Putra Nugraha yang baru tampil membela Timnas Indonesia U-23.

Robi Darwis dan Beckham Putra tampil cukup baik selama membela Timnas U-23 di Piala AFF U-23 tahun 2023. Mereka berjasa membawa Indonesia lolos ke final Piala AFF U-23.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Minggu 27 Agustus 2023: Kontroversi Warnai Kemenangan Bali United Atas Barito Putera

Sayangnya di laga final, Indonesia takluk dari Vietnam lewat drama adu penalti dengan skor 5-6 di Rayong Provincial Stadium pada Sabtu malam, 26 Agustus 2023.

Tak hanya Persib, Persija pun akan mendapat tambahan tenaga dari bek muda mereka, Muhammad Ferrari yang juga baru bertugas membela Timnas Indonesia U-23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini