TERPOPULER: 1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Hingga Persija Gagal Gelar Laga vs Persib di SUGBK?

TERPOPULER: 1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Hingga Persija Gagal Gelar Laga vs Persib di SUGBK? Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 27 Agustus 2023.

Satu pemain Persib dipastikan absen saat menghadapi Persija Jakarta.

Kabar lainnya soal pemain Persib yang tidak boleh 'ketinggalan kereta' hingga Persija gagal gelar laga kontra Persib di SUGBK?

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 1 Pemain Persib Absen Lawan Persija Akibat Skorsing


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung mendapatkan modal berharga untuk menghadapi duel besar kontra Persija Jakarta pada laga pekan 10 Liga 1 musim 2023-2024.

Kepercayaan diri para pemain Persib sedang meningkat setelah meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir, dengan mengandaskan PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Persib akan menghadapi Persija dalam pertandingan pekan 10 yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 2 September 2023.

2. Kala Pemain Persib Tak Boleh 'Ketinggalan Kereta' Ini yang Dilakukan Bojan Hodak

Persib Bandung sukses meraih poin penuh dari RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Sabtu, 26 Agustus 2023 malam.

Kemenangan ini sangat penting karena Persib Bandung semakin menjauhi zona degradasi yang sempat dihuni beberapa pekan.

Pelatih Persib, Bojan Hojak nampaknya tak mau anak asuhnya yang tak merumput saat berhadapan dengan RANS Nusantara FC "ketinggalan kereta".

3. Persija Gagal Gelar Laga Kontra Persib di GBK?

Persija Jakarta terancam gagal menggelar pertandingan kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 2 September 2023.

Penyebabnya karena adanya agenda kenegaraan KTT ASEAN di kawasan Kompleks Senayan, sehingga Stadion GBK dikabarkan harus bersih dari segala kegiatan, termasuk laga sepak bola.

KTT ASEAN sendiri dijadwalkan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), pada 5-7 September 2023. Situasi ini, membuat laga Persija vs Persib dikabarkan kemungkinan besar harus dipindahkan ke stadion lain.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini