Adzikry Bersyukur Masih Diberikan Kesempatan Promosi ke Tim Senior Persib

Adzikry Bersyukur Masih Diberikan Kesempatan Promosi ke Tim Senior Persib M Adzikry. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib junior, M. Adzikry menyambut gembira terkait adanya kabar Persib senior tengah memantau potensi beberapa pemain muda untuk dipromosikan.

M. Adzikry sangat antusias karena kesempatan promosi ke skuad senior tetap terbuka dan itu menjadikannya lebih termotivasi untuk melakukan yang terbaik.

Adzikry juga bersyukur karena bisa terlibat langsung dalam pemantauan pemain muda ke skuat senior. Ia bertekad untuk menunjukan kemampuan terbaiknya dalam kesempatan kali ini demi memperbesar peluang mendapatkan karir profesionalnya.

Baca Juga : Sudah Dibuka FIFA, Ini Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023

"Ya dari Dzikry pribadi Alhamdulillah bisa kembali ikut latihan, yang penting bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Adzikry kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Adzikry, ada dua nama pemain Persib Junior lainnya yang ikut berlatih dengan skuat senior kali ini. Mereka ialah Wahyu Prasetyo, Abdul Latif Adi Triansyah.

Kesempatan ini sebenarnya bukan yang pertama bagi Adzikry. Saat Persib ditangani Luis Milla, pemain yang akrab disapa Dzikry itu juga mendapatkan kesempatan untuk promosi ke skuat senior.

Baca Juga : Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Para Pemain asal Klub Eropa Sudah Gabung

Sebagai pemain muda, ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran setelah diberikan kesempatan oleh Luis Milla. Pelajaran tersebut tentunya akan diaplikasikan Dzikry di kesempatan ini bersama Bojan Hodak.

"Bisa belajar lagi kan dari sebelumnya sama coach Luis Milla terus sekarang jadi coach Bojan Hodak, ya sambil belajar buat perkembangan diri Dzikry," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini