Sudah Dibuka FIFA, Ini Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023

Sudah Dibuka FIFA, Ini Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023

REPUBLIK BOBOTOH - Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA sudah mulai membuka pendaftaran untuk pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 tahun 2023 yang digelar di Indonesia.

Seperti dikutip dari laman PSSI, link informasi tiket FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di Indonesia sudah dibuka FIFA. Piala Dunia U-17 2023 sendiri akan digelar 10 November-2 Desember 2023 mendatang.

Pendaftaran pembelian tiket pertandingan Piala Dunia U-17 2023 dilakukan secara online dengan mengklik tautan https://www.fifa.com/fifaplus/en/tournaments/mens/u17worldcup/indonesia-2023/register-interest.

Setelah mengakses tautan tersebut, penggemar akan dibawa ke laman khusus di situs FIFA, di mana Anda bisa mendaftar sebagai salah satu calon pembeli tiket Piala Dunia U-17.

Baca Juga : Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2024: Para Pemain asal Klub Eropa Sudah Gabung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah itu, akan diminta untuk melengkapi beberapa informasi, kemudian tinggal menunggu update dan tata cara pembelian tiket resmi ajang yang akan diikuti 24 negara, termasuk Indonesia sebagai tuan rumah.

Setelah melakukan registrasi, para calon penonton akan mendapat email terkait pembelian tiket Piala Dunia U-17 2023. Bagi mereka yang mendaftarkan minat, bakal mendapatkan informasi lanjutan soal penjualan tiket dan berbagai penawarannya lebih awal.

Dengan status tuan rumah, Indonesia otomatis mendapatkan jatah berlaga pada putaran final Piala Dunia U-17. Indonesia akan menempati Grup A dan menanti calon lawan yang akan dihadapi dalam drawing di Swiss pada 15 September 2023.

Baca Juga : Demi Meningkatkan Spirit Atlet, KONI Jabar Gelar Silaturahmi Jabar Hattrick Juara

Total ada 24 negara yang akan berlaga di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Mereka terdiri dari: Indonesia, Iran, Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan yang mewakili Asia (AFC), Burkina Faso, Mali, Maroko, Senegal (Afrika/CAF).

Kemudian, Kanada, Meksiko, Panama Amerika Serikat (Amerika Utara, Tengah, dan Karibia/CONCACAF), Argentina, Brasil, Ekuador, Venezuela (Amerika Selatan/COMMEBOL), Kaledonia Baru, Selandia Baru (Oceania/OFC), Inggris, Prancis, Jerman, Polandia, Spanyol (Eropa/UEFA).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini