Pemain 20 Tahun Ini Intip Kesempatan Jadi Bagian dari Tim Persib

Pemain 20 Tahun Ini Intip Kesempatan Jadi Bagian dari Tim Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dikabarkan akan memanfaatkan jeda internasional kali ini untuk memantau sejumlah pemain muda.

Pemantauan tersebut merupakan salah satu bentuk regenerasi tim Persib Bandung dengan mempromosikan pemain hasil binaannya sendiri.

Dari sejumlah nama pemain hasil binaannya dalam sesi latihan pagi ini, terdapat sosok gelandang muda M. Adzikry. Selain Adzikry, terdapat pula dua pemain lainnya yaitu Wahyu Prasetyo, Abdul Latif Adi Triansyah.

Baca Juga : Adzikry Bersyukur Masih Diberikan Kesempatan Promosi ke Tim Senior Persib

Adzikry mengaku senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk promosi ke tim senior. Ia menegaskan kesempatan ini akan dimanfaatkan secara baik demi bisa menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya yang pasti Dzikry tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini ya semoga ke depan bisa berkontribusi kalau promosi," kata pemain yang akrab disapa Dzikry itu.

Kesempatan untuk promosi ke skuat senior sebenarnya pernah didapat Dzikry saat Persib dilatih oleh Luis Milla. Namun akhirnya langkah Dzikry terhenti hingga akhirnya kembali dipanggil oleh Bojan Hodak.

Baca Juga : Sudah Dibuka FIFA, Ini Link Pendaftaran Pembelian Tiket Piala Dunia U-17 2023

Disinggung soal perbedaan Luis Milla dan Bojan Hodak, Dzikry mengatakan perbedaannya hanya menu latihan saja. Sedangkan persamaannya, matode latihan keduanya cukup berbobot sehingga menguras energi banyak.

"Ya sama saja sih, cuma sedikit aja perbedaannya dari segi menu latihan, tapi tetep capek," tutup Dzikry.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini