Bojan Hodak Menanti Kedatangan Pemain Timnas Filipina

Bojan Hodak Menanti Kedatangan Pemain Timnas Filipina Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung belum bisa memaksimalkan persiapan jelang menghadapi pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 kontra Persikabo 1973.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Persib akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 2023-2024, akhir pekan ini.

Bojan Hodak menjelaskan alasan timnya belum memaksimalkan persiapannya disebabkan adanya pemain yang masih absen. Salah satunya ialah Daisuke Sato yang kini masih bergabung dengan skuad Timnas Filipina.

Baca Juga : Marc Klok Komentari Penampilan Ivar Jenner dan Rafael Struick di Timnas Indonesia U-23

Menurut Bojan, timnya masih menantikan kehadiran Sato di sesi latihan. Rencananya, pemain jebolan Liga Thailand itu akan baru tiba di Bandung pada Rabu malam inin dan kemungkinan akan berlatih pada Kamis besok, 14 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih kehilangan beberapa pemain seperti Sato yang baru bermain (di timnas) kemarin dan dia baru akan tiba malam ini. Jadi baru besok kami berlatih dengan skuad lengkap," kata Bojan kepada awak media pada Rabu, 13 September 2023.

Namun di sisi lain, ia cukup senang dengan moral para pemainnya yang terus meningkat. Bojan yakin, persiapan timnya pada esok hari bisa lebih matang dengan karena skuadnya jauh lebih lengkap dengan kehadiran Sato.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Terancam Dicoret dari DSP Persib, Ini Penyebabnya

"Semua dalam mood yang bagus, kecuali Alberto dan Beckham, tidak ada pemain lain yang cedera. Jadi bisa mulai lebih fokus pada pertandingan." tutup Bojan.

Persib akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023 dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini