Marc Klok Komentari Penampilan Ivar Jenner dan Rafael Struick di Timnas Indonesia U-23

Marc Klok Komentari Penampilan Ivar Jenner dan Rafael Struick di Timnas Indonesia U-23 Selebrasi Ivar Jenner setelah membobol gawang Turkmenistan di laga terakhir Grup K pada kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

REPUBLIK BOBOTOH - Apresiasi tinggi disampaikan gelandang Persib Bandung, Marc Klok kepada skuad Timnas Indonesia U-23 yang berhasil tampil apik di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Menurut pemain naturalisasi itu, penampilan Timnas Indonesia U-23 sangatlah membanggakan dengan melibas habis lawannya di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Marc Klok menilai penampilan Timnas Indonesia U-23 demi mendapatkan tiket ke babak final Piala Asia U-23 sangatlah luar biasa.

Baca Juga : Alberto Rodriguez Terancam Dicoret dari DSP Persib, Ini Penyebabnya

Dengan menjadi pemuncak klasemen Grup K, hal ini membuktikan bahwa anak asuh Shin Tae-yong memiliki potensi luar biasa untuk berbicara banyak di ajang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberadaan Ivar Jenner dan Rafael Struick di skuad Garuda Muda juga disambut baik oleh Klok. Ia sangat senang karena dua pemain berdarah Belanda itu bekerja secara maksimal demi menjaga nama baik Indonesia di kancah Asia.

"Sangat bagus, saya menyaksikan mereka dan merasa sangat senang melihat mereka melakukan tugas dengan baik," ujar eks pemain FC Utrecht tersebut.

Baca Juga : Beckham Putra Cedera, Begini Penjelasan Tim Kesehatan Persib

Dia menjelaskan, keduanya mampu beradaptasi dengan baik bersama tim Merah Putih. Terlihat keduanya berkontribusi banyak terhadap tim saat melibas Turkmenistan dan China Taipei.

"Tidak mudah datang dari Belanda, perjalanan jauh dan berada di budaya yang berbeda maupun gaya bermain yang berbeda, tapi bisa melakukan tugasnya dengan baik. Jadi saya ikut senang," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini