Gara-gara ini Pelatih Persib Bojan Hodak Sebut Persikabo Sedikit Tidak Beruntung

Gara-gara ini Pelatih Persib Bojan Hodak Sebut Persikabo Sedikit Tidak Beruntung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga ke-12 di kompetisi Liga 2023/2024. Persib ditantang Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pasukannya harus bekerja keras untuk bisa meraih poin penuh melawan Laskar Pajajaran.

Bojan Hodak menilai, Persikabo adalah tim yang sangat ketat, tetapi sedikit tidak beruntung gara-gara kerap gagal menciptakan gol dari banyaknya peluang.

Baca Juga : Jawaban Ryan Kurnia Soal Selebrasi Bila Cetak Gol ke Gawang Persikabo

Dari 11 pertandingan yang dilakoninya, tim yang kini dibesut Aji Santoso baru mengemas dua kemenangan, tiga seri, dan enam kalah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya belum banyak mengetahui mereka (Persikabo 1973), Tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat begitu ketat," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

"Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim," imbuhnya.

Pada pertandingan nanti, Persib mengincar poin penuh di laga kandangnya. Oleh karena itu, Bojan Hodak meminta Marc Klok dkk tampil maksimal dengan motivasi berlipat.

Persib juga berburu kemenangan agar posisi di papan klasemen bisa lebih baik lagi. Persib berada di peringkat 11 dengan raihan 15 poin. Sementara Persikabo menempati posisi 17.

Baca Juga : Empat Hari yang Menentukan Bagi Alberto Rodriguez

"Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini