Persib Punya Segudang Modal untuk Permalukan Persikabo, Klok: Saya Merasa Lapar!

Persib Punya Segudang Modal untuk Permalukan Persikabo, Klok: Saya Merasa Lapar! Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Motivasi berlipat dimiliki gelandang Persib Bandung, Marc Klok usai mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Turkmenistan dengan kedudukan akhir 2-0 di FIFA Matchday edisi September 2023.

Menurut Marc Klok, kemenangan tersebut mampu membangkitkan spirit bertandingnya ketika kembali bergabung dengan skuat Persib Bandung.

Selain kemenangan atas Turkmenistan, Marc Klok juga menilai hasil imbang Persib di laga kontra Persija Jakarta pada pekan 11, mampu memperbaiki moral bertanding teman-temannya.

Baca Juga : Indonesia Bantu Malaysia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2024

Menurut gelandang berdarah Belanda ini, membawa poin dari markas Persija bukanlah perkara yang mudah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tambahan motivasi tersebut tentu akan menjadi modal berharga dirinya bersama Persib untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Persib akan ditantang Persikabo 1973 di pekan 12 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023.

Baca Juga : Kemas Catatan Positif Musim Lalu, Pelatih Asing Ini Kembali ke Indonesia Usai Dipinang Klub Liga 1

"Ya ada banyak motivasi karena kami dalam tren yang positif, kami meraih dua kemenangan beruntun lalu meraih hasil imbang dari Persija."

"Jadi ada motivasi tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi," kata Marc Klok kepada awak media pada Rabu, 13 September 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Marc Klok memastikan akan berusaha sekuat tenaga demi menjaga nama baik Persib sebagai penguasa Jawa Barat.

Ia berharap kerja keras teman-temannya di dalam lapangan bisa berbuah manis, sekaligus mendekatkan Persib dengan posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga : Bojan Hodak dan Miro Petric Bertemu Eks Striker West Ham di Bandung, Ada Apa?

"Saya ingin melanjutkan ini. Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini