Target Persib Selalu Menang Sekalipun Real Madrid yang Datang

Target Persib Selalu Menang Sekalipun Real Madrid yang Datang Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tak akan lengah dalam menghadapi dua pertandingan beruntun kontra tim-tim di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Bojan Hodak menjelaskan timnya tetap mewaspadai Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC di dua laga selanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, dua pertandingan ini tetap tidak mudah untuk dilalui Persib, mengingat keduanya sama-sama memerlukan kemenangan.

Baca Juga : Bojan Hodak dan Miro Petric Bertemu Eks Striker West Ham di Bandung, Ada Apa?

Untuk menghadapi laga terdekat kontra Persikabo 1973, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya akan bekerja secara maksimal demi menciptakan kebahagiaan di kandangnya sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Persib tak akan peduli dengan situasi Persikabo saat ini dan tetap menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

"Ketika bermain di kandang, kami harus bisa meraih kemenangan melawan siapapun."

Baca Juga : Kemas Catatan Positif Musim Lalu, Pelatih Asing Ini Kembali ke Indonesia Usai Dipinang Klub Liga 1

"Tidak peduli itu tim tiga teratas atau tiga tim terbawah, bahkan jika datang Real Madrid ke sini, kami akan coba untuk meraih kemenangan. Karena ini kandang kami," tutur Bojan Hodak kepada awak media.

Untuk mendapatkan kemenangan tersebut, sudah sepantasnya Persib Bandung melakukan persiapan dengan matang. Apalagi secara perminan tim lawan, Bojan merasa Persikabo 1973 tetap berprogres dengan menampilkan permainan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

"Tentu yang harus lebih dilihat adalah kami memang butuh tiga poin dan kami harus fokus untuk itu. Bermain seratus persen di pertandingan dan tentu tidak bisa memandang enteng Persikabo. Saya lihat mereka bermain cukup bagus," tambah Bojan.

Dilihat dari hasil, ia memahami tim lawan memang tak seberuntung timnya karena kerap kehilangan poin ketika bermain baik.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Persikabo Apes

Namun Persib tetap waspada akan hal itu, terlebih ini merupakan derby Jawa Barat yang akan sulit untuk ditebak.

"Tapi mungkin mereka sedikit tidak beruntung atau kehilangan konsentrasi. Tapi pada akhirnya mereka kalah di laga yang ketat, kalah 0-1, bermain imbang 1-1, tetapi bisa dilihat mereka mengalami kemajuan. Saya harap kami bisa bermain bagus dan meraih tiga poin." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini