TERPOPULER: Persib Pagari Marc Klok dan Lepas Rachmat Irianto Hingga Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Persikabo

TERPOPULER: Persib Pagari Marc Klok dan Lepas Rachmat Irianto Hingga Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Persikabo Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 14 September 2023.

Persib Bandung memutuskan untuk memagari Marc Klok dan melepas Rachmat Irianto.

Kabar lainnya soal Marc Klok yang ogah memikirkan lawan tandingnya dan daftar pemain Persib yang absen lawan Persikabo.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Pagari Marc Klok dan Lepas Rachmat Irianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah melepas dua pemainnya, Kakang Rudianto dan Robi Darwis, Persib Bandung dikabarkan akan kehilangan dua pemain lainnya.

Tersiar kabar Marc Klok dan Rachmat Irianto akan menyusul Kakang Rudianto dan Robi Darwis untuk memperkuat Timnas Indonesia U-24 yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2023.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan tak akan melepaskan Marc Klok untuk bergabung skuat Timnas Indonesia U-24 sebagai pemain senior di ajang tersebut.

2. Marc Klok: Sejujurnya Saya Tidak Melihat Itu

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok rupanya tak mempedulikan kondisi lawan tandingnya di pekan ke-12 Liga 1 2023/2024, yakni Persikabo 1973.

Menurut Marc Klok, tugasnya bersama Persib Bandung bukanlah memikirkan tim lain, melainkan memikirkan timnya sendiri.

Pemain berdarah Belanda ini menegaskan, ia hampir tak memikirkan tim lawan di setiap pertandingan.

3. Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Persikabo di Pekan 12 Liga 1 2023-2024

Sejumlah pemain dipastikan absen membela Persib Bandung saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024 pada Sabtu, 16 September 2023.

Satu pemain absen karena harus menjalani skorsing yakni I Putu Gede Juni Antara. Sementara dua pemain absen karena mesti memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 di Kota Hangzhou, China.

Kedua pemain tersebut adalah Kakang Rudianto, dan Robi Darwis. Selain mereka, sebenarnya ada satu pemain Persib lagi yang dipanggil Timnas U-24 Rachmat Irianto untuk memenuhi slot pemain senior bersama Jordi Amat.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini