Tayang Sesaat Lagi! Ini Link Live Streaming Persib vs Persikabo

Tayang Sesaat Lagi! Ini Link Live Streaming Persib vs Persikabo Persib gagal menembus tembok pertahanan Persikabo 1973. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib vs Persikabo diprediksikan akan berjalan sengit seiring target yang diusung kedua tim.

Bagi Persib dan Persikabo, kemenangan di pertandingan ini akan memperingan tekanan yang tengah dialami keduanya.

Pelatih Persib Bojan Hodak menargetkan tiga poin pada laga yang digelar sore ini, di Stadion GBLA, Bandung.

Baca Juga : Staf Pelatih Persib Colek Eks Pemain Timnas Jerman dan Ceko, Luis Milla Bereaksi

Kemenangan menjadi penting bagi Persib untuk memperbaiki posisi di papan klasemen dan psikologis tim


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami bermain di kandang, kami berusaha memenangkan pertandingan. Kami ingin menang supaya menjauhkan posisi dari zona degradasi."

"Setiap kemenangan memperbaiki posisi dan kini kami berada pada posisi 11 yang mana tekanannya berkurang," ungkap Bojan Hodak.

Hal yang sama juga diungkapkan bek asing Persib, Nick Kuipers. Persib, kata Nick Kuipers ingin membalaskan dendam atas kekalahan musim lalu.

Baca Juga : Dua Jam Jelang Kick Off Persib vs Persikabo, Begini Suasana Terkini di Stadion GBLA

"Ya tentu saja kami ingin menang di setiap laga. Memang di laga terakhir musim lalu itu hasil yang buruk. Bukan pertandingan yang bagus ditampilkan Persib."

"Tentu kami besok (hari ini-red) ingin mengalahkan mereka dan meraih kemenangan. Tidak ada perasaan spesial karena itu adalah laga di musim lalu dan sekarang kami ada dalam situasi yang lebih baik,"

Sementara itu, Persikabo tengah dihadapkan dengan tren negatif usai lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

"Situasinya memang kita belum menang dan itu menjadi tekanan masing-masing kita yang ada di tim Persikabo, untuk masalah internal tidak ada permasalahan dengan suporter dan manajemen," tutur Asep dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Penjelasan Indra Sjafri Soal Beckham yang Tetap Masuk Skuad Indonesia di Asian Games 2023 Meski Cedera

"Memang kuncinya kita sama sama tahu dan sama sama mau, kuncinya kita harus bisa memenangkan pertandingan, atau besok minimal kita bisa curi poin,"

"Mungkin kalau besok kita dapat poin itu akan memperingan beban kita untuk pertandingan-pertandingan berikutnya." tutupnya.

Pertandingan Persib vs Persikabo akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming melalui Vidio.com (Link live streaming Persib vs Persikabo).**

Starting XI Persib versus Persikabo 1973

Persib

Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Marc Klok, David da Silva, Frets Butuan, Ryan Kurnia

Cadangan: Fitrul Dwi, Eriyanto, Edo Febriansah, Ezra Walian, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Arsan Makarin

Baca Juga : Pemicu Menghilangnya Nama Marc Klok dari Skuad Indonesia untuk Asian Games 2023

Persikabo

Husna Al Malik, Didik Wahyu, Franky Missa, Komarudin, Nikola Kovacevic, Syahrul Lasinari, Yamazaki, M. Lestusen, Jose Carlos, Yandi Sofyan

Cadangan: Syahrul Trisna, Munadi, Fathul Ihsan, Iman Fathurohman, Oktavianto, Rizky Hidayat, Guntur Triaji, Reza Irfana, M. Kemaluddin, Roni Sugeng

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini