Hari Ini Terasa Spesial untuk Daisuke Sato, Ini yang Menjadi Harapannya

Hari Ini Terasa Spesial untuk Daisuke Sato, Ini yang Menjadi Harapannya Daisuke Sato berduel dengan I Putu Gede Juni Antara pada sesi latihan di Lapangan Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan senang tengah dirasakan bek asing Persib Bandung, Daisuke Sato dalam sesi latihan pagi hari ini, Rabu, 20 September 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pasalnya tepat pada hari ini, usia Daisuke Sato bertambah dan juga dirayakan teman-temannya di skuat Persib Bandung.

Perayaan hari ulang tahun Sato memang dikemas cukup sederhana karena semua pemain Persib memberi kejutan di akhir sesi latihan.

Baca Juga : Erick Thohir Bentuk Satgas Anti Mafia Bola, Najwa Shihab Turut Dilibatkan

Tak hanya itu, Sato juga sempat melakukan prosesi tiup lilin setelah mendapatkan kue dari teman-temannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hari yang bahagia ini diharapkan dapat menjaga kekompakan timnya yang sudah terbentuk sejak lama. Secara pribadi ia juga mengharapkan hal tersebut menjadi tambahan motivasi demi mempersembahkan kemenangan demi kemenangan pada laga selanjutnya.

"Harapan saya bisa mendapat banyak kemenangan bersama Persib dan merasakan momen bahagia di dalam dan luar lapangan, begitu juga dengan keluarga saya," ujar pemain asal Filipina itu.

Baca Juga : Reaksi Daisuke Sato setelah Dapat Perlakuan Mengejutkan dari Rekan-rekannya di Persib

Sato juga berharap di usia ke-29 tahun ini bisa mencicipi kesuksesan bersama Persib di musim ini. Ia bertekad untuk menunjukan targetnya tersebut demi memperbesar peluang Persib dalam meraih kemenangan.

"Saya juga ingin merasakan kesuksesan bersama Persib. Besar harapannya kami bisa meraih apa yang kami inginkan pada akhirnya. Itu harapan saya," tutup Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini