Satgas Anti Mafia Bola Komitmen tidak Masuk Angin

Satgas Anti Mafia Bola Komitmen tidak Masuk Angin Satgas Anti Mafia Bola yang dipimpin Maruarar Sirait. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Maruarar Sirait janji tim yang dipimpinnya akan bekerja tidak gentar dan tidak pilih kasih dalam upaya mendorong sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Mantan anggota DPR RI tersebut, menegaskan Satgas Anti Mafia Bola komitmen tidak masuk angin serta bekerja profesional menjalankan tugas, pokok, dan fungsinya.

"Saya apresiasi karena bersama-sama orang hebat di satgas ini. Kami berkomitmen agar tim ini tidak masuk angin, tidak boleh gentar, dan tidak boleh takut, serta tidak pilih kasih," tegas Maruarar Sirait dikutip dari laman PSSI, Rabu 20 September 2023.

Baca Juga : Hari Ini Terasa Spesial untuk Daisuke Sato, Ini yang Menjadi Harapannya

"Akan ada auditor tepercaya serta komunikasi yang baik dengan pihak Polri dan kejaksaan jika kami ingin mengungkap kasus yang terkait aturan hukum," jelas Maruarar menambahkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Maruarar Sirait bukan sosok yang asing di dunia sepak bola. Dia pernah menjadi Ketua Steering Committee Piala Presiden 2015-2019.

Berkat pengalamannya itu, Maruarar Sirait sempat digadang-gadang sebagai sosok yang dinilai pantas jadi Ketua Umum PSSI.

Baca Juga : Erick Thohir Bentuk Satgas Anti Mafia Bola, Najwa Shihab Turut Dilibatkan

Satgas Anti Mafia Bola sendiri selain diisi Maruarar Sirait, juga beranggotakan jurnalis Najwa Shihab, mantan Ketua BPKP, Ardan Adiperdana, dan koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali.

Satgas Anti Mafia Bola dibentuk setelah mendapat dukungan dari PSSI, pemerintah, dan FIFA. Satgas ini berkomitmen untuk menjadi bagian penting transparansi dan transformasi sepak bola nasional.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini