Hasil AFC Cup 2023-2024: Bali United Gulung Wakil Filipina

Hasil AFC Cup 2023-2024: Bali United Gulung Wakil Filipina Selebrasi para pemain Bali United setelah membobol gawang Stalion Laguna FC pada matchday 1 Grup G AFC Cup 2023-2024. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan AFC Cup musim 2023-2024, Bali United FC berhasil mengandaskan wakil Filipina, Stallion Laguna FC dalam matchday pertama Grup G.

Bertanding di kandang Stallion Laguna, Binan Football Stadium, pada Rabu, 20 September 2023, Bali United sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-5.

Bali United membuka skor pada menit 27 melalui Ilija Spasojevic yang lepas dari kawalan pemain Stalion. Striker naturalisasi itu, melepaskan tendangan dari sisi kiri untuk membawa Bali United unggul 1-0.

Baca Juga : Satgas Anti Mafia Bola Komitmen tidak Masuk Angin

Tetapi Stalion langsung merespons dan hanya selang 3 menit, mencetak skor untuk menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari jarak dekat Junior Ngong Sam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United kembali unggul di menit 33 melalui sundulan Haudi Abdillah memaksimalkan umpan sepak pojok Eber Bessa.

Sebelum turun minum kedua tim sama-sama mendapatkan peluang dari penalti, tetapi sama-sama gagal memaksimalkannya.

Selepas jeda Mohammed Rashid membawa Bali United menjauh lewat tendangan kaki kiri untuk membuat skor jadi 3-1 di menit 53.

Baca Juga : Hari Ini Terasa Spesial untuk Daisuke Sato, Ini yang Menjadi Harapannya

Aksi menawan M Rahmat yang mencetak gol di menit 69 membawa Bali United kian di atas angin, yang kemudian disusul gol kelima melalui Spaso pada menit 72.

Stalion Laguna mencetak gol hiburan beberapa menit sebelum laga selesai melalui sundulan Abraham Placito. Skor akhir 2-5 untuk Bali United.

Berkat kemenangan ini Bali United memimpin klasemen sementara Grup G, unggul produktivitas gol dari Terengganu FC (Malaysia) yang juga meraih kemenangan atas Central Coast Mariners (Australia) dengan skor 1-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini