Berstatus Juru Kunci, Bhayangkara FC Tetap Lawan yang Serius untuk Persib

Berstatus Juru Kunci, Bhayangkara FC Tetap Lawan yang Serius untuk Persib Nick Kuipers bangga rekan-rekannya tak patah semangat hadapi Persikabo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan dijamu Bhayangkara FC pada pekan 13 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 23 September 2023, malam nanti.

Menurut bek Persib, Nick Kuipers, laga akan berjalan sulit karena calon lawan memiliki kualitas yang mumpuni sebagai sebuah tim.

Meski saat ini Bhayangkara FC masih berstatus juru kunci klasemen, Nick Kuipers menilai, tim asal Kepolisian itu tetap menjadi lawan yang sulit bagi Persib.

Baca Juga : Dua Wajah Baru Persib Ini Kerasan Tinggal di Bandung

"Saya pikir Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, musim lalu mereka selalu ada di papas atas liga dan kita harus mengantisipasi mereka dengan serius sebagai lawan."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekarang mereka ada di papan bawah, tapi mereka selalu mengembangkan kualitas mereka, mungkin mereka hanya kurang beruntung di pekan lalu karena cedera."

"Mereka adalah lawan yang serius, dan kita harus siap di setiap pekannya," ungkap Nick Kuipers dalan jumpa persnya, Jumat 22 September 2023.

Menghadapi Bhayangkara FC, Persib sendiri tetap menargetkan poin penuh dan ingin mempertahankan tren positifnya yang belum kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Baca Juga : Hampir 5.000 Personel Gabungan Diterjunkan, Begini Skema Pengamanan Laga Persebaya vs Arema

Persib pun, kata Nick Kuipers, punya persiapan yang bagus untuk melanjutkan kemenangan.

"Kami punya pekan persiapan yang bagus, kita lupakan kemenangan kemarin dan kita fokus pada pertandingan selanjutnya dengan taktik dan perbaikan dalam tim,"

"Saya pikir kami siap untuk bertanding dan kami tak sabar untuk laga besok," pungkas Nick Kuipers.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini