Bojan Hodak Bocorkan Sederet Catatan dan Rapor Pemain Persib Usai Menang Lawan Bhayangkara FC

Bojan Hodak Bocorkan Sederet Catatan dan Rapor Pemain Persib Usai Menang Lawan Bhayangkara FC Pemain Persib merayakan gol kemenangan atas Bhayangkara FC. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Bojan Hodak memberi sedikit bocoran terkait catatan yang didapatnya usai Persib Bandung meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada pertandingan pekan 13 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengatakan salah satu catatan yang sangat terlihat ialah grafik permainan Persib yang cenderung naik turun.

Pada babak pertama, grafik permainan Persib jauh berkembang pesat terutama pada 30 hingga 35 menit awal. Sayangnya grafik itu tak bisa dipertahankan dengan baik, padahal anak asuhnya mampu unggul lebih dulu di babak pertama.

Baca Juga : Bojan Hodak Semringah! Ada Kabar Baik Soal Skuad Persib Jelang Hadapi Persita

"Tim terlibat bermain lebih baik, tapi yang lebih penting adalah mendapat tiga poin. Kami memulai dengan sangat bagus, menurut saya dalam 30-35 menit kami bermain sangat bagus. Tapi ketika kami bisa mencetak gol, entah kenapa kami mulai menurun dan itu yang harus kami ubah," tutur Bojan Hodak kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penurunan grafik permainan juga terus berlanjut di babak kedua sehingga ia harus melakukan perubahan. Ia merasa Ciro Alves masuk di waktu yang tepat karena mampu mendapatkan banyak peluang yang membuat gaduh pertahanan tim Bhayangkara FC.

"Di babak kedua, setelah saya melakukan perubahan, kami bisa kembali mendominasi, setelah Ciro masuk selama 30 menit, dia punya lima tembakan ke gawang," imbuhnya.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan 13 Liga 1 2023-2024

Tak hanya Ciro Alves, ia juga memberi pujian atas kontribusi Arsan Makarin dan Ezra Walian di laga tersebut.

Baginya penampilan Ezra Walian terus mengalami peningkatan karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Ezra walian memiliki peran penting bagi Persib.

"Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua laga bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist," tambah Bojan Hodak.

Selain penurunan grafik permainan, catatan juga didapat Bojan Hodak untuk Marc Klok. Baginya penampilan pemain berdarah Belanda itu tak sebaik 4 laga sebelumnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Pemain Ini Selalu Berbahaya Ketika Pegang Bola

Namun begitu, ini menjadi bukti bahwa Persib merupakan tim yang tak tergantung oleh beberapa pemain saja. Ia berharap hal tersebut bisa dipertahankan Persib yang terus bermain secara tim dan tak mengandalkan satu pemain saja.

"Untuk kemarin mungkin Klok yang tidak berada dalam level empat laga sebelumnya. Tapi pemain lainnya bermain dengan bagus. Jadi ini bagus bagi tim, kami tidak tergantung pada satu pemain, kami adalah tim," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini