Bojan Hodak Semringah! Ada Kabar Baik Soal Skuad Persib Jelang Hadapi Persita

Bojan Hodak Semringah! Ada Kabar Baik Soal Skuad Persib Jelang Hadapi Persita Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sampaikan kabar baik terkait dua pemain asingnya, yakni Alberto Rodriguez dan Ciro Alves.

Bojan Hodak mengaku senang karena Alberto Rodriguez dan Ciro Alves terus menunjukan peningkatan kebugaran.

Termasuk dalam sesi latihan pagi hari ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, keduanya terlihat semakin membaik. Terlebih cedera yang didapat keduanya juga sudah pulih.

Baca Juga : Penjelasan dan Misi Bojan Hodak Ajak Goran Paulic Gabung Persib

Selain mampu melahap berbagai program latihan, pria asal Kroasia itu memastikan Ciro Alves dan Alberto Rodriguez tak memiliki keluhan apapun.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tentunya, hal itu bisa menjadi modal berharga Persib untuk menurunkan keduanya sejak menit awal di laga kontra Persita, Ahad 1 Oktober 2023, di Stadion GBLA.

"Ya bisa dilihat dia sudah berlatih dengan normal hari ini. Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya, jadi ini kabar bagus dari dia dan Ciro." tutur pelatih berkepala plontos itu.

Ia berharap keduanya bisa menjaga kebugaran dan terus meningkatkannya.

Sehingga, itu bisa memperbesar peluang keduanya untuk tampil sejak menit awal pada laga selanjutnya kontra Persita Tangerang.

Baca Juga : Bojan Hodak Sebut Pemain Ini Selalu Berbahaya Ketika Pegang Bola

"Kemarin dia sudah siap tapi belum siap jika menjadi starter, saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini