Menang Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Tepati Janjinya ke Pemain Persib

Menang Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Tepati Janjinya ke Pemain Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak penuhi janji kepada para pemainnya usai meraih kemenangan 1-2 atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke 13 Liga 1 2023/2024.

Janji tersebut berupa tambahan hari libur agar para pemainnya bisa beristirahat lebih lama.

Setelah menang atas Bhayangkara FC, Sabtu 23 September 2023, sebenarnya Persib hanya mendapatkan waktu berlibur selama satu hari.

Baca Juga : Penjelasan dan Misi Bojan Hodak Ajak Goran Paulic Gabung Persib

Namun karena Bojan Hodak sudah berjanji kepada anak asuhnya, maka ia menambah waktu libur kepada para pemain Persib sebagai bentuk apresiasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC, saya berjanji akan memberi tambahan satu hari libur jika mereka menang."

"Mereka menang dan libur dua hari saya berikan, jadi baru hari ini latihan pertama (seusai) pertandingan," ujar Bojan Hodak kepada awak media usai memimpin sesi latihan, Selasa 26 September 2023.

Tambahan waktu untuk beristirahat, rupanya disebut pria asal Kroasia itu dimanfaatkan baik oleh anak asuhnya.

Baca Juga : Kejutan! Selain Goran Paulic, Bojan Hodak Siapkan Sosok Ini Untuk Masuk Jajaran Staf Pelatih Persib

Semuanya tampak berlatih dalam level kebugaran yang baik, dan hanya satu pemain yang kondisinya belum pulih sempurna, yakni Beckham Putra Nugraha.

"Semuanya dalam kondisi mood yang bagus, saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera kecuali Beckham," tambahnya.

Sedangkan untuk Dedi Kusnandar yang mengalami masalah di laga Bhayangkara FC, Bojan Hodak menjelaskan pemain asal Jatinangor itu juga tetap berlatih karena cederanya tergolong ringan dan diprediksi bisa pulih lebih cepat.

"Dedi tidak mengalami cedera serius dari laga sebelumnya, bagi saya itu hal yang bagus," kata pria berkepala plontos itu.

Baca Juga : Satu Pelatih Asing Baru Hadir di Sesi Latihan Persib Pagi Ini

Termasuk pemain yang baru pulih dari cedera, yakni Alberto Rodriguez. Kata Bojan Hodak, bek asal Spanyol itu sudah berlatih secara normal dan mampu melahap semua program latihan pada pagi hari ini.

"Semua sudah siap dan Alberto sudah berlatih dengan normal." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini