Target Awal Tercapai, Kini Persib Bidik Championship Series

Target Awal Tercapai, Kini Persib Bidik Championship Series Tim Persib berfose bersama di Stadion Patriot Candrabhaga. (Twitter @frets_butuan21)

REPUBLIK BOBOTOH - Tren positif sukses dipertahankan Persib Bandung usai bekerja keras dalam memenangkan pertandingan kontra Bhayangkara FC.

Pada laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 23 September 2023 itu, Persib menang dramatis dengan skor 1-2 atas Bhayangkara FC.

Hasil tersebut membuat tren positif Persib berlanjut menjadi 6 pertandingan tanpa kekalahan.

Baca Juga : Kejutan! Selain Goran Paulic, Bojan Hodak Siapkan Sosok Ini Untuk Masuk Jajaran Staf Pelatih Persib

Dari 5 laga tersebut, Persib sukses meraih 4 kemenangan dan 2 kali imbang saat menghadpai Barito Putera dan bertandang ke markas Persija Jakarta. Posisi Persib di papan klasemen pun terus merangkak naik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan target awalnya bersama Persib Bandung secara perlahan mulai terwujud, salah satunya menjauh dari zona degradasi.

"Ketika saya bergabung dengan Persib, tim berada di peringkat 16. Jadi yang saya katakan pertama adalah saya ingin menjauh dari zona degradasi."

"Lalu saat kami sudah melakukan itu, target kami berubah ke papan tengah," ujar Bojan Hodak kepada awak media saat ditemui usai memimpin anak asuhnya berlatih.

Setelah target awalnya mulai terpenuhi, Bojan Hodak mengintip peluang untuk target berikutnya dengan membidik zona championship series atau 4 besar.

Baca Juga : Bojan Hodak Semringah! Ada Kabar Baik Soal Skuad Persib Jelang Hadapi Persita

Namun untuk mewujudkan target tersebut, pelatih asal Kroasia itu ogah grasak-grusuk dan ingin menikmati setiap pertandingan untuk mendapatkan kemenangan.

"Kini dengan berada di peringkat ke-5, kami mulai melihat peluang masuk ke empat besar. Tapi tentu step by step," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini