Ada yang Berbeda dalam Latihan Persib Sore Tadi

Ada yang Berbeda dalam Latihan Persib Sore Tadi Pemain Persib menggunakan bola berukuran besar saat berlatih di Stadion Persib pada Rabu sore, 4 Oktober 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang pertandingan kontra Persebaya Surabaya pada pekan 15 Liga 1 musim 2023-2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, kembali menggembleng skuad Maung Bandung dengan program latihan yang dilaksanakan di Stadion Persib atau Stadion Sidolig pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Tetapi ada pemandangan yang berbeda dalam latihan Persib tadi sore. Di mana para pemain mendapat menu permainan bola dengan berbagai jenis dan ukuran.

Baca Juga : Ini Pemain Persib yang Paling Ditakuti Pelatih Persebaya

Seperti dikutip dari laman Persib, selain bola ukuran normal yang biasa dipakai untuk sepak bola, para pemain pun harus memainkan bola senam, American Football, hingga bola-bola lain yang berukuran kecil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka memainkan bola-bola tersebut dalam gim 10 vs 10. Permainan itu berlangsung kurang lebih 10 menit," tulis laman Persib dalam laporannya pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Baca Juga : Seperti Ini Kesiapan Stadion Persib Sambut Piala Dunia U-17 2023

Menjelang sesi latihan berakhir, pemain dibagi dua kelompok. Pemain depan berlatih penyelesaian akhir bersam asisten pelatih Goran Paulic. Kelompok lain melahap menu skema bertahan bersama Bojan.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini