Ini Pemain Persib yang Paling Ditakuti Pelatih Persebaya

Ini Pemain Persib yang Paling Ditakuti Pelatih Persebaya Josep Gombau dan Uston Nawawi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau, menyebut pertandingan kontra Persib Bandung akan memberikan tantangan tersendiri untuk Bajul Ijo.

Persebaya akan mengusik catatan positif Persib yang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir, dari pekan ke-8 sampai 14 Liga 1 2023-2024.

Catatan posisif Persib seiring dengan bangkitnya penyerang andalan asal Brasil, David da Silva, yang kembali produktif dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga : Seperti Ini Kesiapan Stadion Persib Sambut Piala Dunia U-17 2023

David da Silva bahkan, mencetak hattrick saat Persib menggulung Persita Tangerang dengan skor 5-0 pada pekan 14 di Stadion GBLA, Minggu, 1 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang berusia 33 tahun itu, selalu mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Dimulai ketika dia menyelamatkan Persib dari kekalahan di markas Persija Jakarta.

Kemudian mencetak satu gol masing-masing dalam kemenangan Persib 2-0 atas Persikabo 1973 dan 1-2 atas tuan rumah Bhayangkara FC.

Baca Juga : Bek Sayap Kanan Andalan Absen Akibat Skorsing, Pelatih Persebaya Bocorkan Rencana saat Hadapi Persib

Josep Gombau pun mengakui kualitas dan performa David da Silva saat ini, membuat anak asuhnya wajib ekstra waspada.

"Saya pikir semua pemain mereka bagus. Dan tentu saja striker mereka cukup berbahaya. Ada David da Silva, tapi kami lihat nanti di pertandingan seperti apa," kata pelatih asal Spanyol itu dikutip dari laman Persebaya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini