Bek Sayap Kanan Andalan Absen Akibat Skorsing, Pelatih Persebaya Bocorkan Rencana saat Hadapi Persib

Bek Sayap Kanan Andalan Absen Akibat Skorsing, Pelatih Persebaya Bocorkan Rencana saat Hadapi Persib Logo Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau, sudah menyiapkan pengganti Arief Catur Pamungkas yang absen karena skorsing saat hadapi Persib Bandung.

Catur Pamungkas harus menjalani hukuman setelah diganjar kartu merah langsung akibat tindakan brutalnya kepada pemain Dewa United FC, Ady Setiawan di laga pekan 15 Liga 1 2023-2024.

Bahkan, Arief Catur Pamungkas diperkirakan bakal mendapatkan hukuman tambahan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat aksi brutalnya tersebut yang mengakibatkan Ady Setiawan sempat kolaps.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Persib pada Pekan 15 Liga 1 2023-2024

Absennya Arief Catur Pamungkas membuat Josep Gombau harus berpikir keras mencari pemain yang pas untuk dimainkan di sektor bek sayap kanan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dikutip dari laman resmi Persebaya, tiga pemain dinilai pas menempati posisi bek sayap kanan yakni Nuri Fasya, George Brown dan Riswan Lauhin.

Nama terakhir sebenarnya spesialisasinya adalah bek tengah, tetapi dalam beberapa kesempatan Riswan Lauhin kerap dimainkan sebagai bek sayap kanan, termasuk ketika melawan Dewa United.

Baca Juga : Tekad Alberto Rodriguez Saat Persib Dijamu Persebaya

"Riswan masuk pada babak kedua pada laga melawan Dewa United, dan dia bermain bagus. Besok, kami akan mulai bekerja, dan memberi yang terbaik," jelas Josep Gombau dikutip dari laman Persebaya, Rabu 4 Oktober 2023.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini