Goran Paulic Cerita Pengalaman setelah Seminggu Tinggal di Bandung

Goran Paulic Cerita Pengalaman setelah Seminggu Tinggal di Bandung Goran Paulic. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sepekan tinggal di Bandung untuk bekerja sebagai asisten pelatih Persib Bandung, Goran Paulic mengungkapkan, sejauh ini melebihi yang dia bayangkan.

Bekerja di Indonesia adalah pengalaman baru bagi Goran Paulic, tetapi dia cukup mengenal sepak bola Asia karena berpengalaman bermain maupun melatih di Hong Kong, China dan Malaysia.

"Tentu saya merasa berbeda karena saya pernah bekerja di Malaysia dan Asia Timur. Memang dari segi bahasa tidak begitu jauh dengan Malaysia," kata Goran Paulic, Rabu 4 Oktober 2023.

Baca Juga : Kabar Buruk Diterima Persebaya Jelang Laga Kontra Persib

"Tapi di sini secara kondisinya padat dan cukup seru melihat ada banyak kendaraan lalu lalang, ini berbeda dengan gaya hidup Eropa."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Orang-orang, kemana pun perginya selalu meminta foto dan pada dasarnya tidak apa-apa, karena orang-orangnya juga baik. Jadi sejauh ini, ada di atas harapan saya," ujar sosok berusia 58 tahun itu.

Goran Paulic sendiri didatangkan Persib atas rekomendasi pelatih Bojan Hodak untuk membantu meningkatkan performa Maung Bandung.

Baca Juga : Goran Paulic Bicara Situasi Sulit Persib di Awal Musim dan Uniknya Pergerakan Posisi di Klasemen Liga 1

Kerja sama Bojan Hodak dan Goran Paulic sebelumnya sudah pernah dilakukan ketika keduanya berada di Johor Darul Ta'zim pada 2015.

Kinerja Goran Paulic di Persib dinilai langsung memberikan dampak, terutama di lini depan. Tetapi dia menolak anggapan tersebut, dan menegaskan pencapaian Persib saat menggebuk Persita Tangerang 5-0, murni merupakan kinerja tim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini