Persebaya Dapat Tambahan 2 Amunisi saat Hadapi Persib

Persebaya Dapat Tambahan 2 Amunisi saat Hadapi Persib Ernando Ari Sutaryadi sudah kembali berlatih bersama Persebaya. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Persebaya Surabaya di atas kertas akan lebih baik saat menghadapi Persib Bandung dibandingkan ketika melawan Dewa United FC.

Meski Persebaya harus kehilangan Arief Catur Pamungkas karena skorsing, tetapi Bajul Ijo memperoleh tambahan amunisi dengan bergabungnya dua pemain andalan.

Kiper andalan Persebaya, Ernando Ari Sutaryadi, dipastikan akan kembali mengawal gawang Bajul Ijo setelah sempat absen dalam beberapa laga terakhir karena harus membela Timnas Indonesia.

Baca Juga : Goran Paulic Cerita Pengalaman setelah Seminggu Tinggal di Bandung

Kemudian gelandang asal Singapura, Song Ui-young yang di laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, akan kembali menghiasi daftar susunan pemain (DSP) Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hadirnya Ernando Ari dan Song Ui-young akan membuat komposisi pemain Persebaya saat melawan Persib kemungkinan berubah.

"Yang pasti ada perubahan komposisi tim karena Arief Catur tidak dapat dimainkan," kata pelatih Persebaya, Josep Gombau dikutip dari laman Surya.

Baca Juga : Kabar Buruk Diterima Persebaya Jelang Laga Kontra Persib

"Song yang sudah kembali dari akumulasi, lalu Ernando yang kembali dari Timnas dan Ripal (Wahyudi) yang kemarin bermain cukup bagus," jelasnya menambahkan.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini