Goran Paulic Sempat Mengalami Kejadian tak Diinginkan

Goran Paulic Sempat Mengalami Kejadian tak Diinginkan Goran Paulic melatih skuad Persib Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih anyar Persib Bandung, Goran Paulic, mengaku sangat menikmati hari-harinya selama tinggal di Bandung.

Bahkan, sosok berusia 58 tahun itu, merasa yang dia dapatkan saat ini melebih apa yang sebelumnya dia harapkan dan bayangkan.

Goran Paulic sebelumnya, tidak menampik adanya relasi dengan pelatih Persib, Bojan Hodak yang memberinya jalan untuk bekerja sebagai staf pelatih di Maung Bandung.

Baca Juga : 2 Pemain Terpaksa Dicoret dari Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kontra Brunei

"Keputusan saya gabung Persib adalah karena adanya relasi langsung dengan coach Hodak, saya mengenal dia sejak lama dan saya tahu dia punya cerita yang bagus," kata Goran Paulic, Rabu 4 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah sekira sepekan tinggal di Bandung, Goran Paulic mengaku tidak mengalami banyak kendala dalam beradaptasi karena dia sebelumnya sempat berkarier di Malaysia.

Menurut eks pelatih Timnas Hong Kong U-23 itu, dalam beberapa hal, pada dasarnya Indonesia dan Malaysia memiliki banyak kemiripan, termasuk soal makanan.

Baca Juga : Persebaya Dapat Tambahan 2 Amunisi saat Hadapi Persib

Tetapi di awal-awal dirinya tinggal di Indonesia, Goran Paulic mengaku sempat mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Di mana dia sempat jatuh sakit dan harus istirahat selama beberapa hari.

"Ya karena pada dasarnya mirip dan ketika saya tiba, saya jet lag. Saya sakit selama 2-3 hari dan tidak enak badan. Kemarin mereka memberi saya makan siang tom yum. Tapi saya suka," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini