Persib Hancurkan Persita, Pelatih Persebaya: Setiap Laga Pasti Berbeda

Persib Hancurkan Persita, Pelatih Persebaya: Setiap Laga Pasti Berbeda Josep Gombau (kiri). (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau, respek kepada Persib Bandung yang di pekan 14 sukses meraih kemenangan besar atas Persita Tangerang.

Persib berhasil menaklukkan Persita dengan skor telak 5-0 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 1 Oktober 2023.

Pelatih asal Spanyol tersebut, tidak menampik saat ini, Persib merupakan salah satu tim yang bagus. Tetapi dia mengingatkan situasi dalam setiap pertandingan akan sangat berbeda.

Baca Juga : Goran Paulic Sempat Mengalami Kejadian tak Diinginkan

"Saya pikir Persib tim bagus. Tapi setiap laga pasti berbeda. Kami harus konsentrasi penuh dan mencoba bermain baik," kata Josep Gombau dikutip dari laman Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Persib, Persebaya sendiri tidak akan diperkuat oleh Arief Catur Pamungkas karena harus menjalani skorsing akibat kartu merah yang diterimanya di laga kontra Dewa United.

Bahkan, Arief Catur Pamungkas kemudian mendapatkan tambahan hukuman 4 kali larangan bertanding dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat pelanggaran kerasnya kepada pemain Dewa United, Ady Setiawan.

Baca Juga : 2 Pemain Terpaksa Dicoret dari Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kontra Brunei

Seperti Persebaya, Persib juga kehilangan salah satu bek sayap andalan yakni Daisuke Sato yang harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion Gelora Bung Tomo, akan disiarkan langsung Indosiar dan streaming Vidio pada Sabtu sore, 7 Oktober 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini