Pemain Ini Beri Sinyal Kembali ke Persib, Levy Madinda Siap-siap Angkat Kaki?

Pemain Ini Beri Sinyal Kembali ke Persib, Levy Madinda Siap-siap Angkat Kaki? Levy Madinda. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino, memberi sinyal siap kembali gabung dengan Persib Bandung.

Dalam postingan di akun media sosialnya, Tyronne del Pino, nampak membagikan aktivitasnya berlatih secara mandiri di fasilitas latihan milik klub La Liga Spanyol, UD Las Palmas.

"Saya rindu perasaan ini. Latihan lapangan bersama @oval_alto_rendimiento, Terima kasih @udlaspalmasoficial karena mengizinkan saya menggunakan fasilitas luar biasa mereka," tulis Tyronne del Pino di akun Instagramnya, @tyronne11.

Tyronne del Pino sendiri harus tersisih dari daftar pemain Persib meski masih terikat kontrak hingga akhir bulan Mei 2024 mendatang, akibat cedera.

Baca Juga : Eks Pemain Las Palmas Ini Sudah Siap Gabung Persib? Reaksi Bobotoh Mengejutkan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Cedera tersebut dialami Tyronne saat melakoni debut bersama Persib di laga resmi pada pekan 1 Liga 1 2023-2024 menghadapi Madura United.

Dia memutuskan pulang ke Spanyol untuk menjalani proses pemulihan. Sementara Persib kemudian memutuskan mendatangkan gelandang asal Gabon, Levy Madinda sebagai penggantinya.

Levy Madinda didatangkan Persib dengan status sebagai pinjaman dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC hingga bulan Desember 2023.

Penampilan Levy Madinda di lini tengah Persib belakangan mulai membuat bobotoh jatuh hati kepada eks pemain Celta Vigo tersebut.

Baca Juga : Goran Paulic Sempat Mengalami Kejadian tak Diinginkan

Levy Madinda kerap menjadi pilihan pertama dalam tujuh pertandingan terakhir Persib, dan sejauh ini dia sudah mencetak 1 gol.

Salah satu hal yang membuat bobotoh mulai mengidolakan Levy Madinda karena kemampuannya dalam mendistribusikan bola terbilang cukup baik.

Sekarang menarik dinanti, apakah Persib akan memilih untuk memberi jalan kembali kepada Tyronne del Pino atau memiliki Levy Madinda secara penuh karena kontraknya di JDT pun akan berakhir pada Desember 2023 nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini