Jordi Amat dan Satu Lainnya Cedera, Shin Tae-yong Panggil Tiga Pemain Baru untuk Timnas Indonesia

Jordi Amat dan Satu Lainnya Cedera, Shin Tae-yong Panggil Tiga Pemain Baru untuk Timnas Indonesia Jordi Amat (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Timnas Indonesia yang sebelumnya masuk dalam daftar pemanggilan 25 pemain oleh pelatih Shin Tae-yong yakni Jordi Amat dan Yance Sayuri batal bergabung.

Keduanya mengalai cedera jelang laga melawan Brunei Darussalam di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung 12 dan 17 Oktober 2023.

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dan kemudian Brunei Darussalam menjamu Timnas Indonesia di pertandingan kedua.

Baca Juga : Saat David Da Silva Hattrick, di Negara Lainpun Mantan Pemain Persib Torehkan Hal yang Sama

Dengan absennya Jordi Amat dan Yance Sayuri, Shin Tae-yong memutuskan untuk memanggil pemain pengganti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga pemain didatangkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut yaitu Fachruddin Aryanto (Madura United), Dzaky Asraf (PSM Makassar), dan Hokky Caraka (PSS Sleman).

Dengan masuknya tiga orang pemain tersebut, jumlah pemain Timnas Indonesia bertambah satu menjadi 26 pemain.

Sementara itu Hokky Caraka mengucap syukur atas pemanggilannya oleh Timnas Indonesia. Terlebih, pemanggilan ini menjadi yang pertama untuk kategori senior.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior)," ujar Hokky Caraka.

Baca Juga : Persib Hancurkan Persita, Pelatih Persebaya: Setiap Laga Pasti Berbeda

"Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini