TERPOPULER: Kabar Buruk Diterima Persebaya Jelang Hadapi Persib Hingga Pemain Ini Beri Sinyal Kembali ke Persib

TERPOPULER: Kabar Buruk Diterima Persebaya Jelang Hadapi Persib Hingga Pemain Ini Beri Sinyal Kembali ke Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 5 Oktober 2023.

Persebaya Surabaya mendapat kabar buruk jelang hadapi Persib Bandung di pekan 15 Liga 1 2023/2024.

Kabar lainnya soal David Da Silva dan mantan striker Persib cetak hattrick di hari yang sama dan pemain ini beri sinyal kembali ke Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Buruk Diterima Persebaya Jelang Laga Kontra Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar buruk diterima kubu Persebaya Surabaya jelang laga kontra Persib Bandung pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2023-2024 pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Salah satu bek sayap andalan mereka, Arief Catur Pamungkas, harus menerima kenyataan pahit menerima tambahan hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Tambahan hukuman diberikan Komdis PSSI kepada Arief Catur Pamungkas akibat pelanggaran kerasnya kepada pemain Dewa United, Ady Setiawan dalam laga pekan 14 Liga 1 2023-2024.

2. Saat David Da Silva Hattrick, di Negara Lainpun Mantan Pemain Persib Torehkan Hal yang Sama

Catatan apik ditorehkan pemain dan mantan pemain Persib. Uniknya, keduanya mencetak hattrick di hari yang sama, Ahad 1 Oktober 2023.

David Da Silva, berhasil menorehkan hattrick pertamanya bersama Persib, sejak didatangkan pada tahun 2021 lalu.

Pemain asal Brasil ini tampil menggila dengan mencetak tiga gol ke gawang Persita Tangerang pada pekan 14 Liga 1 2023/2024, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

3. Pemain Ini Beri Sinyal Kembali ke Persib, Levy Madinda Siap-siap Angkat Kaki?

Gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino, memberi sinyal siap kembali gabung dengan Persib Bandung.

Dalam postingan di akun media sosialnya, Tyronne del Pino, nampak membagikan aktivitasnya berlatih secara mandiri di fasilitas latihan milik klub La Liga Spanyol, UD Las Palmas.

"Saya rindu perasaan ini. Latihan lapangan bersama @oval_alto_rendimiento, Terima kasih @udlaspalmasoficial karena mengizinkan saya menggunakan fasilitas luar biasa mereka," tulis Tyronne del Pino di akun Instagramnya, @tyronne11.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara