HT: Persib Tertinggal Atas Persebaya, Ciro Alves Bikin Gol Cepat

HT: Persib Tertinggal Atas Persebaya, Ciro Alves Bikin Gol Cepat Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tertinggal sementara atas Persebaya Surabaya pada babak pertama laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2023/2024.

Sempat unggul lebih dulu di menit 4, permainan Persib sulit berkembang hingga akhirnya kondisi itu bisa dibalas oleh dua gol Persebaya.

Baru berjalan 4 menit, Stadion Gelora Bung Tomo terdiam lewat gol yang dicetak Ciro Albes. Bermula dari umpan mendatar David da Silva, Ciro yang memiliki ruang tembak langsung menempatkan bola diantara kaki Ernando Ari, skor berubah menjadi 0-1.


Baca Juga: Viking Persib Club Siapkan Masterplan Pengembangan UMKM Suporter


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal satu gol, Persebaya mulai berbenah dengan lebih banyak menguasai permainan. Skema serangan lewat sektor flank mulai dilakukan dan itu cukup merepotkan tim Persib.

Tak lama berselang, Stadion Gelora Bung Tomo akhirya bergemuruh lewat gol yang dicetak Bruno Moreira setelah mendapatkan umpan dari Sho Yamamoto. Bruno yang mampu melewati dua pemain Persib, sukses melepaskan tembakan ke sudut tersulit untuk diraih Teja Paku alam, skor berubah menjadi 1-1.

Setelah hasil menjadi imbang, Persib Bandung terlihat mulai kesulitan dalam melancarkan skema permainannya. Tak jarang, upaya Persib untuk menyerang selalu dibendung oleh barisan pertahanan tim Persebaya.


Baca Juga: Rahasia di Balik Progres Positif Persebaya

Secara mengejutkan, Persebaya mendapatkan hadiah penalti usai Teja Paku Alam melakukan pelanggaran di menit 30. Bruno Moreira yang menjadi algojo sukses mencetak brace ke gawang Teja Paku Alam, skor berbalik menjadi 2-1.

Persib Bandung terus berupaya untuk menambah golnya di waktu tersisa. Namun sayang upaya itu berakhir sia-sia karena skor 2-1 bertahan himgga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini