Josep Gombau Kantongi Kekuatan Terbesar Persib

Josep Gombau Kantongi Kekuatan Terbesar Persib Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau rupanya sudah melakukan analisa soal kekuatan Persib Bandung.

Selain kokohnya kolektifitas tim Persib, Josep Gombau juga menilai lini depan Persib Bandung patut diwaspadai.

Sesuai analisanya dalam beberapa laga terakhir Persib, Josep Gombau mengatakan lini serang Persib kerap menjadi momok bagi tim lawan.

Baca Juga : Jordi Amat dan Satu Lainnya Cedera, Shin Tae-yong Panggil Tiga Pemain Baru untuk Timnas Indonesia

Ditambah lagi para gelandang Persib dikenal sangat kreatif untuk memaksimalkan potensi para pemain depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski begitu, pria asal Spanyol itu tak khawatir dengan kelebihan yang dimiliki Persib. Pasalnya tim Persebaya akan berusaha tampil dengan mantalitas positif demi mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Saya rasa, saya tahu mereka punya skuat yang bagus, serta lini depan yang bagus juga. Tapi mentalitas pemain besok sudah sangat kuat dan siap memainkan permainan dengan intensitas tinggi untuk memenangi pertandingan."

"Kami mengusung mentalitas ini dan semua tahu sepakbola adalah permainan 90 menit, kami harus bisa bersaing di lapangan dan siap untuk mendapatkan tiga poin. Itu mentalitas yang dibawa di dalam tim."

Ditambah lagi, ia yakin penampilan lini depan Persib Bandung akan lebih terbatas dibandingkan beberapa pertandingan sebelumnya. Pasalnya, Persebaya sudah memiliki cara untuk menghentikan setiap momentum yang didapat Persib untuk mencuptakan peluang.

Baca Juga : Ungkapan Levy Madinda di Tengah Masa Peminjamannya yang Akan Berakhir, Bobotoh Anggap Kode

"Kami tahu mereka kuat dan penyerangannya berbahaya, tapi permainan tetap sebelas lawan sebelas dan kami bermain di kandang, dengan dukungan tambahan suporter kami yakin bisa menang," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini