Gelandang Persebaya Tak Punya Misi Khusus Saat Hadapi Persib

Gelandang Persebaya Tak Punya Misi Khusus Saat Hadapi Persib Dua pemain Persebaya Paulo Victor dan Ze Valente. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persebaya Surabaya, Ze Valente mengaku tak memiliki persiapan khusus jelang hadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore ini.

Menurutnya laga kontra Persib Bandung layaknya pertandingan-pertandingan lainnya di Liga 1.

Meski demikian, bukan berarti laga kontra Persib Bandung tidak spesial bagi Ze Valente.

Baca Juga : Persib Bantu Verifikasi Akun Pembelian Tiket

Menurutnya, persiapan Persebaya Surabaya tetaplah maksimal karena menganggap semua pertandingan layaknya partai final, termasuk saat menghadapi Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga memastikan tak memiliki ambisi khusus di laga ini. Justru ia hanya mengedepankan tujuan tim Persebaya untuk mendapatkan kemenangan di laga tersebut.

"Target saya adalah membantu tim, tentunya saya tak punya target pribadi dan terpenting bagi saya adalah mengikuti apa yang pelatih mau dan apa yang tim butuhkan. "

Pria asal Portugal itu menambahkan, apabila ia mendapatkan kesempatan mencetak gol, maka ia akan berusaha memanfaatkannya.

Baca Juga : Tak Disangka, Ternyata Ini Posisi Bermain Robi Darwis saat Masih di SSB

Namun yang pasti bagaimanapun caranya, ia akan berusaha memuluskan target Persebaya demi mendapatkan poin sempurna di laga tersebut.

"Kalau saya bisa mencetak gol, itu bagus, tapi jika pemain lain yang bisa mencetak gol maka saya akan tetap ikut senang. Saya tidak punya target pribadi dan untuk besok hanya berharap bisa meraih tiga poin," pungkas Ze Valente.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini