Persebaya vs Persib: Hal Kecil Bisa Menentukan Pertandingan

Persebaya vs Persib: Hal Kecil Bisa Menentukan Pertandingan Aksi David Da Silva saat Persib jumpa Persebaya, Senin 13 Maret 2023.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persebaya, Josep Gombau sudah mengantongi hasil analisa atas permainan Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir.

Josep Gombau mengatakan tim Persib Bandung memiliki banyak kelebihan, terutama saat bermain secara kolektif.

Kolektifitas Persib Bandung tak jarang merepotkan lawan-lawannya.

Baca Juga : Persib Bantu Verifikasi Akun Pembelian Tiket

Hal itu dibuktikan dengan tren positif Persib Bandung yang tak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir dan hanya sekali imbang saat hadapi duel sarat gengsi kontra Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, ia memastikan anak asuhnya tak silau dengan raihan Persib dalam beberapa laga terakhir.

Apalagi di masa persiapan sebelumnya, semua pemain Persebaya sangatlah disiplin saat mengaplikasikan keinginannya, terutama ketika menerapkan mode bertahan.

"Kami tahu mereka adalah lawan yang kuat, mereka adalah tim yang bagus tapi kami juga sama, jadi menurut saya ini laga yang seimbang. Hal kecil bisa jadi menentukan di pertandingan,"

Baca Juga : Bobotoh Ramai-ramai Minta Levy Madinda Bertahan di Persib, Nasib Tyronne del Pino Bakal Seperti Essien?

Eks pelatih Timnas Australia itu juga akan menaruh respek kepada Persib, dimana laga ini sangat dinantikan kedua pendukung kesebelasan yang dikenal memiliki hubungan sangar harmonis.

Namun hal itu akan ia lupakan sejenak demi meraih poin sempurna di laga tersebut.

"Kami sudah terus bekerja melakukan persiapan. Kami menaruh respek kepada tim Persib, tapi kami ingin menang, meskipun kami tahu mereka adalah tim yang kuat," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini