Jelang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Sandy Walsh Ungkap Kondisinya Setelah Sempat Alami Gegar Otak

Jelang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Sandy Walsh Ungkap Kondisinya Setelah Sempat Alami Gegar Otak Sandy Walsh (kanan). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sandy Walsh menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam di SUGBK, Jakarta, Kamis 17 Oktober 2023.

Pemain yang memperkuat klub asal Belgia, KV Mechelen ini mengungkapkan kondisi kebugarannya usai mengalami geger otak ringan pada pertandingan melawan OH Leuven pada 23 September lalu.

"Dua pekan lalu saya mengalami cedera dalam pertandingan di Belgia, tapi sejak itu saya merasa lebih baik dan sudah bermain di dua pertandingan berikutnya sebelum ke Indonesia," ungkap Sandy Walsh dikutip dari Antara.

Baca Juga : Persiapan Timnas Indonesia: PSSI Sebut Satu Pemain Persib Alami Cedera

Setelah mengalami cedera tersebut, Sandy Walsh telah tampil pada dua pertandingan KV Mechelen melawan Royal Antwerp dan RSC Anderlecht.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tak masalah, saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali ke sini untuk bersiap menjalani dua pertandingan (12 Oktober dan 17 Oktober) penting lawan Brunei Darussalam," tambahnya.

Terkait laga melawan Brunei Darussalam, Sandy Walsh berharap Timnas Indonesia bisa lolos ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia sendiri mempunyai catatan yang sangat baik bila menghadpai Brunei Darussalam di berbagai turnamen.

Baca Juga : Eks Pemain Napoli jadi Pelatih Baru PSS Sleman, Manajemen Bicara Nasib Marian Mihail

Indonesia selau menang dalam tiga laga terakhirnya dengan skor 0-5, 4-0, dan 0-7.

"Jika anda mengecek pertemuan terakhir antara Indonesia dan Brunei, kita memiliki keunggulan dalam beberapa pertandingan. Kami butuh untuk mempertahankan tren tersebut," kata Sandy Walsh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini