Mantap! Tiga Awak Persib Sabet Penghargaan

Mantap! Tiga Awak Persib Sabet Penghargaan Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga penghargaan yang disabet tiga awak timnya, melengkapi raihan manis Persib Bandung di pekan 15 Liga 1 2023/2024.

Sebelum jeda internasional, Persib meraih kemenangan penting atas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Oktober 2023.

Pasca kemenangan 2-3 tersebut, tiga awak tim Persib Bandung diganjar penghargaan oleh Liga 1.

Baca Juga : Dipinang Borneo FC, Presiden Klub Blak-blakan Soal Alasan Datangkan Wiljan Pluim

David Da Silva dinobatkan sebagai 'Best Player of The Week' pekan 15 usai mencetak dua gol ke gawang Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, David Da Silva juga masuk dalam daftar 'Best XI of The Week' pekan 15.

Pemain lain yang juga mendapat penghargaan yaitu Beckham Putra Nugraha. Pemilik nomor punggung 7 ini diganjar 'Best Assist of The Week' pekan 15.

"Assist dari Beckham Putra, terpilih sebagai Best Assist Of The Week pekan 15," demikian keterangan yang disampaikan Liga 1.

Satu lainnya yaitu pelatih Bojan Hodak yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan 15.

Selain meraih kemenangan atas Persebaya, Bojan Hodak berhasil membawa Persib tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhirnya.

Baca Juga : Singgung Nama Luis Milla, Mantan Staf Pelatih Barcelona Bicara Soal Persib

Sementara itu, untuk penghargaan lainnya, Fajar Fathurrahman dari Borneo FC ditetapkan sebagai pemain muda terbaik pekan 15.

Sedangkan penyelamatan dan gol terbaik diberikan kepada kiper Arema Julian Schwarzer dan Flavio Silva dari Persik Kediri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini