Marc Klok Pastikan Timnas Indonesia Akan Tampil Habis-Habisan Saat Hadapi Brunei Darussalam

Marc Klok Pastikan Timnas Indonesia Akan Tampil Habis-Habisan Saat Hadapi Brunei Darussalam Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi pembuka kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dengan skor 3-2. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok beberkan persiapan Timnas Indonesia jelang hadapi leg pertama ronde 1 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia versus Brunei Darussalam.

Menurut Marc Klok laga ini dirasa sangat penting karena dapat menentukan langkah Timnas Indonesia ke ronde berikutnya.

Dalam menghadapi pertandingan tersebut, skuat Timnas Indonesia sudah mulai berlatih pada Senin, 9 Oktober 2023 di Lapangan Senayan A, Jakarta. Sesi latihan itu juga udah diperkuat 26 pemain pilihan yang sudah mendapat panggilan dari PSSI.

Baca Juga : Ditanya Julukan David Da Silva, Bobotoh Malah Request Ini ke Persib

Marc Klok merasa laga kontra Brunei Darussalam tetaplah berat. Meski sama-sama dari Asia Tenggara, ia memprediksi laga itu berlangsung sangat sengit, mengingat Brunei Darussalam terus menunjukan perkembangan dalam skema permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk persiapan, ini sama seperti sebelumnya karena ini merupakan pertandingan yang penting," kata pria berdarah Belanda itu pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Atas hal itu, Marc Klok memastikan semua pemain Timnas Indonesia akan berjuang secara ekstra demi menampilkan permainan terbaiknya di laga tersebut. Terlebih Timnas Indonesia ingin mempertahankan peluang untuk melangkah ke ronde selanjutnya.

”Melawan Brunei, kualifikasi Piala Dunia, kami mempunyai ambisi dan kami akan berusaha seratus persen untuk bermain di pertandingan dan selalu berusaha untuk menampilkan permainan sebaik mungkin. Kami melihat ke depan untuk ini." tutup Marc Klok.

Baca Juga : Dipinang Borneo FC, Presiden Klub Blak-blakan Soal Alasan Datangkan Wiljan Pluim

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam itu sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 12 Oktober 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini