Catatan Menarik Persib Hingga Pekan 15 Liga 1 2023/2024.

Catatan Menarik Persib Hingga Pekan 15 Liga 1 2023/2024. Selebrasi pemain Persib setelah David Da Silva menjebol gawang Persikabo melalui titik putih penalti. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menorehkan satu catatan positif hingga pekan 15 Liga 1 2023/2024.

Selain mulai merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2023/2024, Persib juga tercatat sebagai tim yang paling produktif dalam urusan gol tandang.

Persib Bandung saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan 27 poin hasil dari 7 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.

Baca Juga : Ditanya Julukan David Da Silva, Bobotoh Malah Request Ini ke Persib

Pasukan Bojan Hodak hanya terpaut 4 poin dari Borneo FC di posisi puncak dan selisih 3 poin dari Madura United di tempat kedua.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, lini depan Persib Bandung menjadi yang paling produktif dengan koleksi 29 gol dan 20 kemasukan.

Uniknya, dari 29 gol yang dihasilkan, 16 gol diantaranya dicetak di laga tandang. Persib berhasil meraih 4 kemenangan 2 kali seri, dan 2 kali kalah saat bertindak sebagai tamu.

Namun jumlah kemasukan Persib saat bermain tandang hampir menyamai torehan golnya yaitu 15 kali dijebol.

Sementara saat bertindak sebagai tuan rumah, Persib baru mencetak 13 poin dengan hasil dari 3 kali menang dan 4 kali seri dengan jumlah 13 gol dan kemasukan 5.

Baca Juga : Persib dalam Bayang-bayang Sanksi

Satu-satunya tim yang hampir menyampai catatan Persib dengan mencetak banyak gol di laga tandang yaitu Madura United dengan 14 gol dan 9 kemasukan.

Disusul tiga tim lainnya yang sama-sama mencetak 10 gol di laga tandang yakni RANS Nusantara, PSS Sleman, dan Persik Kediri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini