Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024 Pekan 15, Ini Kata Bojan Hodak

Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2023/2024 Pekan 15, Ini Kata Bojan Hodak Bojan Hodak. (Raffy Faraz/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak kembali mendapatkan predikat pelatih terbaik versia Liga 1 2023/2024.

Predikat pelatih terbaik pekan ke-15 itu diberikan Liga 1 setelah Bojan Hodak membawa Persib Bandung ke posisi papan atas klasemen sementara dan menang atas Persebaya Surabaya.

Ini merupakan pencapaian kedua Bojan Hodak sepanjang kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Kejutan! Persiraja Datangkan Mantan Pemain Persib Skuad Juara ISL 2014

Sebelumya, Bojan juga sempat merebut gelar pelatih terbaik di pekan ke-10.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengaku senang dengan pencapaian tersebut. Hanya saja baginya, yang terpenting adalah kepentingan tim, bukan kepentingan pribadi.

"Saya rasa ini kedua kalinya dalam beberapa pekan ke balakang. Tapi bagus, ini hal yang bagus tapi yang terpenting tetaplah tim," kata pria asal Kroasia itu.

Ia juga tak bisa berbicara banyak soal pencapaian tersebut. Apalagi ia memiliki target lebih tinggi untuk membawa Persib ke posisi lebih baik hingga bisa kembali menyabet gelar individu lainnya.

Baca Juga : Nasib Levy Madinda di Ujung Tanduk, Bojan Hodak Akui 1 Pemain Asing Tiba Pekan Ini

"Ini hanya gelar individual saja, terkadang memang bagus tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tim dan hasil di akhir musim ini, di babak akhir kompetisi, bukan sekarang. Jadi nanti tanyakan lagi saya soal ini di bulan Mei," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini