Pelatih Persib Bojan Hodak Semringah, Ini Penyebabnya

Pelatih Persib Bojan Hodak Semringah, Ini Penyebabnya Pelatih Persib Bojan Hodak pimpin latihan di Lapangan Sidolig, Selasa 3 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beberkan kondisi terbaru perihal beberapa pemain yang mengalami cedera.

Bojan Hodak mengatakan ada beberapa pemain yang kondisinya mulai membaik dan sudah bergabung dalam sesi latihan yang digelar Rabu 11 Oktober 2023, kemarin.

Pelatih asal Kroasia itupun menjelaskan, ada sejumlah pemain yan sudah jalani masa pemulihan cedera. Hal itu tentu membuatnya senang karena Persib Bandung jauh lebih siap dengan kondisi saat ini.

Baca Juga : Kontrak 2-3 Pemain Persib Bakal Habis, Bojan Hodak Bocorkan Rencananya di Jendela Transfer Paruh Musim

"Seperti yang kalian lihat hari ini nyaris semuanya bisa ikut berlatih kecuali pemain yang dipanggil ke timnas. Ferdi (Ferdiansyah) sudah kembali dari cedera, dia sudah mulai berlatih dengan normal, semuanya oke kecuali pemain timnas," kata pria asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain gabungnya Ferdiansyah, Bojan Hodak memastikan Arsan Makarin dalam kondisi yang baik.

Namun eks pamain Bandung United itu meminta izin untuk tak berlatih karena alasan keluarga.

Termasuk Febri Hariyadi yang sudah gabung latihan. Hanya saja Febri Hadiyadi masih berlatih secara terpisah dan didampingi langsung oleh physio tim.

"Arsan absen karena alasan pribadi. Untuk Febri hari ini sudah mulai berlatih bersama fisioterapis, saya harap dia bisa secepatnya kembali bersama kami," tambah Bojan Hodak.

Baca Juga : Intip Kesiapan Bandung Menghadapi Piala Dunia U-17 2023

Kehadiran Kakang Rudianto juga membuat Bojan Hodak merasa tenang. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya Kakang Rudianto sempat menderita cacar hingga harus absen dalam sesi latihan rutin sbelunnya.

"Kakang juga sudah kembali dari sakit, dia juga sudah mulai latihan normal." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini