Mauricio Beberkan Siasat Madura United Redam Persib

Mauricio Beberkan Siasat Madura United Redam Persib Mauricio Souza. (MO Madura United)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza, berharap laga kontra Persib Bandung menjadi momentum kebangkitan Laskar Sape Kerrab.

Madura United menghadapi duel melawan Persib dengan catatan kurang mengesankan dalam lima pertandingan terakhir, bahkan dua laga kandang terakhir mereka berujung kekalahan.

Mauricio mengaku, kecewa ketika Madura United kalah dari Borneo FC di kandang hingga harus kehilangan posisi di puncak klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Nick Kuipers: Ini Akan Sulit bagi Kami

Setelah itu, Madura United sendiri kembali takluk di kandang sendiri setelah dipermalukan oleh Dewa United FC dengan skor telak 1-4.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya, dia tidak ingin Madura United kembali terjengkang di kandang sendiri dengan mmemaksimalkan waktu persiapan yang terbilang sempir.

"Saya tidak terima kita kalah dari Borneo di kandang. Tapi Bandung adalah Bandung, Borneo adalah Borneo, kita harus minimum kesalahan kita, jadi strategi kita lebih baik di pertahanan lawan, kita eksplorasi poin-poin lawan agar kita bisa cetak gol. Dan kita di pertandingan nanti bisa berkompetisi," katanya.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Tren Persib dan Madura United yang Kontradiktif

"Siapa yang analis permainan tapi analis tidak menentukan hasil. Jadi kita bisa lihat bagus analis, apa yang sudah kita lakukan dalam pertandingan."

"Kita harus mencetak gol. Kalau kita main seperti pertandingan lalu, di mana kita bisa main bagus besok, kita punya kesempatan untuk cetak gol maka kita bisa menang besok," tutupnya.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Rabu malam, 1 November 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini