TERPOPULER: Kehilangan Dua Gelandang Andalan Persib Boyong 21 Pemain Hingga Wander Luiz: Amazing!

TERPOPULER: Kehilangan Dua Gelandang Andalan Persib Boyong 21 Pemain Hingga Wander Luiz: Amazing! Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 31 Oktober 2023.

Berikut rangkuman tiga berita terpopuler:

1. Bertolak ke Markas Madura United, Persib Boyong 21 Pemain

Seluruh awak tim Persib sudah meninggalkan Kota Bandung pada Selasa, 31 Oktober 2023 dengan tujuan keberangkatan ke Madura. Sebanyak 19 pemain berangkat dari Bandung dan sisanya akan bertemu di Jakarta.

Pada pukul 7.30 WIB, bus yang akan mengangkut rombongan tim Persib sudah tiba di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, tepatnya di depan Graha Persib. Secara bergiliran para pemain, ofisial, dan pelatih berdatangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seluruh pemain, ofisial, dan pelatih tampak sangat kompak, terutama dalam menentukan busana. Busana yang dikenakan ialah pakaian lengkap dari kolaborasi Persib dengan dua brand ternama asal Kota Bandung.

Untuk para pemain menggunakan baju berwarna putih. Sedangkan untuk pelatih menggunakan baju berwarna biru. Sedangkan ofisial tim didominasi menggunakan baju berwarna hitam.

2. Hadapi Madura United, Persib Kehilangan Dua Gelandang Andalan

Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemainnya di laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2023/2024. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Bojan Hodak menerangkan ada dua pemain gelandang yang dipastikan absen di laga kontra Madura United.

Kedua pemain itu adalah Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang absen dengan alasan berbeda.

Untuk Marc Klok, Bojan Hodak mengatakan pemain bernomor punggung 23 itu absen lantaran akumulasi kartu.

Sementara Dedi Kusnandar dipastikan absen lantaran mengalami cedera.

"Masalah yang dihadapi adalah Marc (Klok) mendapat akumulasi kartu kuning dan Dedi kemarin sakit. Jadi kemungkinan kedua pemain ini tidak bisa bermain," ujar Bojan Hodak kepada awak media.

3. Eks Gelandang Persib Cetak Gol Indah, Kiper Lawan Tak Berkutik, Wander Luiz: Amazing!

Sebuah gol indah tercipta di Liga Super Malaysia saat Terengganu FC dijamu Pahang, Ahad 29 Oktober 2023.

Mantan pemain Persib Bandung, Omid Nazari mencetak dua gol di laga tersebut, yang mana satu golnya dihasilkan melalui sepakan indah.

Omid Nazari menjadi eksekutor bola mati pada menit 71. Tendangannya mampu melewati pagar hidup dan membuat kiper lawan tak berkutik.

Sementara gol pertama yang dicetaknya dihasilkan melalui sundulan kepala, memanfaatkan tendangan sudut pada menit 25.

"Say no more," ujar Omid Nazari usai mengunggah video gol yang dicetaknya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini